[Peristiwa]Duh...Puasa-puasa, Desa Balen Heboh Video Mesum

Diposting oleh nangsa on Selasa, 16 Agustus 2011

Di bulan suci ramadhan, warga Bojonegoro dihebohkan dengan beredarnya video layaknya suami istri berdurasi beberapa menit. Walaupun demikian, kejadian itu menjadi bahan pembicaraan di tiap sudut kota ledre ini.

Sampai sekarang, polisi belum memeriksa pelaku di dalam video mesum Balen. Kendati sudah mengantongi identitas pasangan mesum di dalam video, tetapi anggota Polsek Balen belum mengambil sikap tegas terhadapa pelaku.

Kapolsek Balen, AKP Susilo Teguh Priyanto mengatakan, pelaku di dalam video mesum diduga orang Balen. Tetapi dia belum bisa menyampaikan identitas kedua pemuda dan pemudi itu dengan alasan masih dilakukan pendalaman. Kasus ini sudah ditangani anggota setelah belakangan aksi nakal di dalam video terus beredar luas.

"Kita pasti akan tindak lanjuti karena bisa menimbulkan keresahan masyarakat," kata Susilo, Minggu (14/8/2011).

Didalam video berdurasi 13 menit itu menggambarkan seorang gadis belia dengan seorang pemuda sedang bercumbu. Namun, Kapolsek membantah sudah menyaksikan video tersebut. Selama ini petugas hanya mendapat kabar angin dari warga Balen. Tetapi sebagai bahan penyelidikan sudah pasti diperlukan alat bukti untuk mengecek kebenarannya.

video heboh yang diduga pelajar asal Balen sudah beredar luas. Namun, identitas gadis itu masih simpang siur, karena ada juga yang bilang kalau perempuan itu sudah lulus sekolah. Sebagian lagi mengatakan kalau gadis itu seorang purel. [kun]


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar