Dianiaya dan Telanjangi, Siti Aisyah Syok

Diposting oleh nangsa on Rabu, 03 Agustus 2011

Derita apa yang sebenarnya dialami Siti Aisyah gara-gara menjalin hubungan terlarang dengan Angga, anak anggota Koramil, belum diketahui persis.

Hingga berita ini diturunkan remaja usia 15 tahun itu masih terkulai di ruang Cempaka RSUD Jombang. Sebuah selang infus tertancap dilengan gadis ABG tersebut. Sayangnya, Aisyah belum bisa diajak berkomunikasi.

"Dia masih syok atas kejadian itu," kata Abdul Ghofur, sepupu korban yang menunggu di rumah sakit, Rabu (3/8/2011).

Seperti diberitakan, warga Kecamatan Perak Kabupaten Jombang menyerbu rumah anggota Koramil setempat, Serma Suwito. Kasus ini dipicu oleh tindak penganiayaan yang ia lakukan terhadap pelajar SMP, Siti Aisyah (15).

Bahkan, menurut pengakuan warga sekitar, Suwito sempat menelanjangi korban. Oleh karena itu, warga tidak terima atas perlakukan tersebut.

Rukiyatun Nuzuriyah (45), tetangga korban mengatakan, penganiayaan yang dilakukan oknum TNI tersebut tepat pada awal Ramadan, Senin (1/8/2011). Saat itu Siti Aisyah baru saja jalan-jalan pagi dengan Angga (16), anak dari Suwito. Antara Angga dan Aisyah merupakan pasangan kekasih.

"Cinta antara Angga dan Aisyah tidak direstui oleh Pak Suwito. Maklumlah Aisyah itu anak orang miskin. Jadi Pak Wito malu mungkin. Lantaran tidak setuju itulah akhirnya Aisyah Dihajar oleh Pak Wito," kata Rukiyatun, tetangga dekat korban.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar