Pacar Anaknya DiAniaya & Ditelanjangi ,Rumah Anggota Koramil Di Amuk Massa

Diposting oleh nangsa on Rabu, 03 Agustus 2011

 Rumah anggota Koramil Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Serma Suwito, di Desa Pagerwojo digeruduk ratusan massa. Ratusan massa yang datang itu sebenarnya mencari Suwito.

Hanya saja, Suwito beserta keluarganya sudah meninggalkan rumah. Akhirnya warga meluapkan kemarahannya dengan melempari rumah anggota Koramil tersebut dengan batu. Akibatnya, rumah tersebut berantakan. Bahkan, kaca mobil milik Suwito yang diparkir didepan rumah juga pecah berantakan.

Ratusan massa dari Desa/Kecamatan Perak ini datang secara bergelombang. Mereka terdiri dari laki-laki, perempuan, serta anak-anak. Awalnya, massa ini mendatangi Kantor Koramil Perak untuk mencari Suwito.

Namun sayang, Suwito sudah meninggalkan kantor. Warga yang sudah emosi kemudian mencari Suwito ke rumahnya di Desa Pagerwojo atau sekitar 1 kilometer dari kantor Koramil.

Namun lagi-lagi, warga harus menelan kekecewaan. Pasalnya, rumah anggota Koramil tersebut terkunci rapat. Warga kemudian melampiaskan emosinya dengan cara melempari rumah Suwito dengan batu. Karena benyaknnya massa, anggota Polsek Perak yang mengamankan demo tidak bisa berbuat banyak. "Kita bakar saja rumahnya kalau tidak mau keluar," ujar salah satu warga berambut gondrong.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar