Wanita dengan orgasme terbanyak !!!! Waw

Diposting oleh nangsa on Kamis, 11 Agustus 2011




Sarah Carmen 24 tahun mengalami 200-250 orgasme sehari (rata2 10 kali orgasme perjam atau enam menit sekali)...dan setiap hari pula. Suara getaran kereta api pada relnya, suara getaran hair dryer, suara dengungan mesin foto copy sudah mampu membuat Sarah mengatakan: oh..oh..oh...ahhhh
Ternyata Sarah menderita suatu kelainan yang dinamakan : Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS) yang menyebabkan peningkatan aliran darah ke organ seksnya. Kelainan ini pertama kali digambarkan oleh dr.Sandra Leiblum pada tahun 2001. Kalau pada pria lebih kurang identik dengan priapismus (Mr P yang ereksi terus-menerus dalam beberapa jam tanpa ada rangsangan psikis maupun fisik).
Kelainan ini tidak sama dengan hiperseks (=nymphomania, satryasis). Penyebabnya tidak diketahui pasti. Dugaan sementara kelainan ini disebabkan oleh gangguan saraf sensoris. Dugaan lain akibat terapi hormonal dan obat2an.
Pada kasus Sarah penyebabnya adalah obat antidepresi yang didapatnya saat berusia 19 tahun. PSAS membuat Sarah dapat mengalami orgasme kapan saja. Kadang2 membuatnya merasa malu jika mengalaminya ditempat2 umum yang ribut seperti night club dll. Saat wawancara selama 40 menit dengan wartawan sarah mengalami 5 kali orgasme...huiiihhhhh...
Teman2 nya mengatakan Sarah adalah gadis yang paling beruntung. Pada saat 'on' pitch suara Sarah akan meninggi, kehilangan daya pikir sebentar (black out) dan berhenti berbicara beberapa saat. Dia akan pura2 batuk untuk mengalihkan perhatian orang jika berada dalam situasi yang benar2 tidak menguntungkan.
"pria yang aku tiduri tampaknya tidak perlu bersusah payah untuk memuaskanku karena aku bisa klimaks dengan mudahnya" ujar sarah juga pacarnya di buatnya tertegun olehnya.
kini dia dan pacarnya berpisah, dan pasangan barunya "berjuang" dengan tuntutan sex sarah carmen.
"sering kali saya berharap untuk orgasme sebanyak mungkin supaya bisa berhenti sehingga saya mendapatkan ketenangan".


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar