Hot Pejabat Bitung Diduga Terlibat Video Mesum

Diposting oleh nangsa on Sabtu, 27 Agustus 2011

BITUNG—Adengan video mesum yang direkam menggunakan hand phone (HP) kembali menggemparkan kota Bitung. Lebih memiriskan lagi, pelaku video mesum tersebut diduga diperankan salah satu pejabat Pemkot Bitung berinisial FP alias Eka bersama AS alias Alex yang tercatat sebagai anggota Polres Bitung.

Menurut informasi, terkuaknya video mesum ini karena laporan istri Alex ke BKDD kota Bitung yang dilanjutkan ke Polres Bitung. Dimana istri Alex membawa memory card HP milik Alex yang berisi adengan mesum antara suaminya dengan Eka sebagai barang bukti yang berdurasi 26 menit.

Atas laporan tersebut, pihak Polres Bitung kemudian menindaklanjuti dan memanggil kedua pemeran video mesum tersebut. “Kasusnya sudah ditangani dan saat ini sementara dalam proses,” kata Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK, Rabu (24/8).

Menurut Bayu, pihaknya masih sementara mendalami kasus tersebut, dan belum bisa memastikan apakah video tesebut benar-benar melibatkan anggotanya atau tidak. Mengingat proses penyelidikan masih berjalan, sehingga Bayu meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasilnya.

“Kalau memang nantinya terbukti maka pasti kami akan tindak anggotan tersebut sesuai hukum yang berlaku, termasuk juga si pemeran wanitnya yang katanya pejabat Pemkot Bitung,” ujar Bayu.(en)


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar