Cathay Pacific Pecat Pilot dan Pramugari Mesum

Diposting oleh nangsa on Selasa, 16 Agustus 2011

Hong Kong, PelitaOnline – CATHAY Pacific memecat pilot dan pramugari mesum yang terlibat skandal seks di kokpit pesawat beberapa waktu lalu.

Foto-foto panas adegan seks oral keduanya beredar luas di media online dan cetak dalam waktu singkat.

Chief Executive Officer Cathay Pacific John Slosar mengkonfirmasi, mereka bukan karyawan Cathay lagi. Slosar memastikan, insiden terjadi saat pesawat tidak mengudara. Laporan itu akan disampaikan kepada Departemen Penerbangan Sipil Hong Kong.

“Mereka sengaja merusak reputasi perusahaan dan anggota tim kami. Itu sama sekali tidak bisa ditoleransi. Itu alasan mengapa kami harus bergerak cepat untuk mencari kebenaran kasus ini. Kami harus mengambil tindakan tegas,” jelas Slosar di Hong Kong, Minggu (14/8).

Menurut laporan koran lokal berbahasa China, pilot dan pramugari itu adalah pasangan kekasih. Gambar-gambar tak senonoh tentang seks oral itu diduga dicuri dari laptop pribadi pilot.

Media lokal Hong Kong berbahasa China, Apple Daily¸ adalah media pertama yang memajang foto tersebut. Foto yang menggegerkan publik itu memperlihatkan, pramugari berseragam Cathay sedang beradegan seks oral dengan pilot.

Masih menurut Apple Daily, pilot tersebut bukan warga Hong Kong. Sebaliknya, pilot telah menggugat koran lokal itu dan menyebutkan bahwa foto-foto yang beredar dicuri dari laptop pribadinya. Dia bahkan sudah melaporkan kejadian itu ke polisi.

(heraldsun/Dian)


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar