Es Batu Pembangkit Gairah

Diposting oleh nangsa on Kamis, 04 Agustus 2011

 Bila Anda ingin memberikan sentuhan sensasional kepada pasangan Anda, mungkin es batu bisa menjadi alat bantu yang efektif.

Sentuhan dingin dari bibir, lidah hingga rongga mulut Anda bisa memberikan rasa nyaman kepada pasangan Anda. Karena itu, suatu hari nanti Anda patut untuk mencobanya.

Mungkin saat pasangan Anda sedang dalam kondisi rileks, Anda dapat mengajaknya dalam petualangan seks dengan mengatakan bagaimana bila Anda mengajaknya bermain dengan es?

Setelah itu kulumlah sebuah es kecil ke dalam mulut Anda dan sentuhlah perlahan kulitnya, terutama tengkuknya dengan bibir Anda yang telah dingin oleh es batu.

Itu adalah pembuka sentuhan Anda, setelah itu perlahan mainkan lidah Anda yang telah membeku oleh es batu dalam mulut Anda tepat di belakang kuping dan kupingnya. Perlahan turunkan cumbuan Anda terus ke dada hingga bagian perut bawahnya.

Jangan lupa, jika Anda ingin melucuti pakaiannya, tiap senti yang terbuka perlu Anda sentuh dengan dinginnya bibir dan lidah Anda. Jangan lupa untuk mencumbu lembut bagian paha dalamnya. Ini akan sangat membangkitkan hasratnya sebelum Anda menuju sasaran.

Anggaplah mulut Anda memiliki kekuatan erotis yang tinggi, sehingga Anda dapat penuh percaya diri mencumbu tiap centi tubuhnya. Bila waktunya tiba, ketika tersembul penis yang mulai tegak menantang langit, Anda dapat melakukan seks oral dengan seluruh hawa dingin yang bersarang di rongga mulut Anda.

Perhatikan reaksinya. Ini akan menjadi permainan erotis yang sangat dahsyat dan pasti pasangan Anda ingin terus mencoba dan mencoba lagi.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar