Dijodohkan, Mahasiswi Berjilbab Pilih Kumpul Kebo

Diposting oleh nangsa on Rabu, 03 Agustus 2011

http://beritajatim.com/berita/brt887895882.jpgSeorang mahasiswi STIKES-ICME (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan-Insan Cendikia Medika) Jombang, berinisial Sao (21), tertangkap sedang mesum dengan pasangannya berinisial Abd (22), di hotel Melati. Selanjutnya, dua pasangan diluar nikah ini digelandang ke Mapolres guna pendataan, Sabtu (30/7/2011).

Tertangkapnya sejoli ini berawal ketika petugas dari Polres Jombang sedang melakukan razia cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Sejumlah hotel langsung disisir, namun petugas belum menemukan buruannya. Kemudian korps berseragam cokelat ini menyasar hotel Melati yang ada di Jalan Panglima Sudirman Jombang.

Begitu datang ke lokasi, polisi memeriksa setiap kamar. Nah, di salah satu kamar itulah Sao dan Abd menginap berduaan. Saat pintu diketuk, Sao membutuhkan waktu yang lama untuk membukakan pintu. Begitu pintu terbuka, dua remaja ini langsung dinaikkan ke mobil patroli.

Di depan petugas, baik Sao maupun Abd mengaku bukan pasangan resmi. Mereka menginap di Hotel Melati sejak Kamis (28/7/2011) malam. Meski Sao merupakan mahasiswi STIKES ICME Jombang, namun perempuan berjilbab ini merupakan warga Desa Ketupat Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep. Sedangkan Abd masih terhitung tetangga desa, yakni berlamat di Desa Kropoh Kecamatan Raas.

Sao mengatakan, menginap di hotel merupakan bentuk perlawanan yang ia lakukan terhadap orang tuanya. Pasalnya, di kampung halamannya, mahasiswi berperawakan kurus ini dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tua. "Saya sudah dewasa, kok masih dijodohkan. Ya lebih baik tidur di hotel dengan lelaki pilihan sendiri," kata Sao tanpa beban.

Pun demikian, petugas tetap mendata pasangan kumpul kebo ini. Selain itu, baik Sao maupun Abd diambil sidik jarinya. "Operasi kali ini kita hanya menangkap sepasang pasangan mesum. Ini dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang datangnya bulan Ramadan," kata Kabag Ops Polres Jombang Kompol Masduki. [suf/but]


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar