Gaston Castano Kangen yang di 'Dalam' Jupe

Diposting oleh nangsa on Jumat, 19 Agustus 2011

JAKARTA - Artis seksi Julia Perez sempat frustasi gara-gara dicueki selama sepekan oleh kekasihnya, Gaston Castano lantaran rambutnya dicat blonde untuk film terbarunya. Maklum, Gaston lebih suka melihat Jupe dengan rambut hitam yang sangat Indonesia.

Namun, belakangan yang terjadi malah sebaliknya. Ternyata malah Gaston yang tidak tahan dengan sikapnya itu. Ia tidak sabar bertemu dengan Jupe dan melampiaskan rasa rindunya terhadap pelantun 'Belah Duren' tersebut.

"Gua dibilang noraklah, kampunganlah. Tapi ujung-ujungnya aku dibilang manis. Dia (Gaston) nggak sabar juga seminggu. Dia nggak tahan sama gua," ujarnya tertawa, saat ditemui menjelang sahur, di Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Jupe, rambutnya saat ini memang blonde. Tetapi, rasanya tetap sangat Indonesia. Rambut blonde, lanjutnya, hanyalah penampilan luarnya saja. Sementara, di dalamnya tetaplah Yulia Rahmawati yang sama seperti dulu. Wanita yang mencintai Gaston apa adanya. Tidak berubah.

Lantas, apa sih yang dikangenin Gaston dari sosok Jupe? "Aku kangen yang didalam kamu itu, kata Gaston," seru Jupe sembari ngakak.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar