Puluhan Pasangan Mesum 'Digaruk' Polisi

Diposting oleh nangsa on Senin, 18 Juli 2011

PASANGAN MESUM yang berjumlah 26 orang 'digaruk' Polres Cianjur dan Den Pom Cianjur Jabar. Puluhan pasangan bukan suami istri itu ditangkap saat operasi Pekat (Penyakit Masyarakat), Minggu (17/7/2011) dini hari.

Razia yang dipusatkan poada tujuh titik itu dengan sasaran hotel, penginapan, serta tempat hiburan.

Menurut Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Sulaiman, dalam razia itu petugas berhasil mengamankan 26 orang, yakni 15 orang perempuan dan 11 laki-laki. Mereka yang terjaring, karena tidak dapat menunjukkan kartu identitasnya serta banyak diantara mereka yang bukan pasangan suami istri.

"Mereka kita amankan karena sebagian besar tidak dapat menunjukan kartu indentitas. Mereka kita bawa ke Mapolres Cianjur, untuk didata dan mendapat peringatan," ujarnya.

Selain merazia beberapa lokasi tersebut, pihaknya kata dia, menjelang bulan Puasa kali ini, fokus merazia perjudian dan minuman keras. Sedangkan selama bulan Puasa, pihaknya akan mengelar operasi rutin.

Operasi tersebut guna menjaga ketenangan, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan Puasa.

Sementara itu, puluhan orang yang terjaring dalam razia, digiring ke Mapolres Cianjur untuk didata dan diberi pengarahan. Selanjutnya mereka diperbolehkan pulang dengan catatan wajib lapor.

"Dalam razia tersebut, kita tidak menemukan barang terlarang, hanya mereka-mereka yang kedapatan tidak bisa menunjukkan identitasnya saja," tandas kasat. BNJ/LI-10


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar