Paksa gadis bugil di webcame,remaja di penjara

Diposting oleh nangsa on Rabu, 27 Juli 2011

Jakarta - Karena memaksa beberapa gadis bugil di depan webcam, remaja usia 17 tahun ini harus bertanggungjawab di depan hukum. Pengadilan memutuskan dia ditahan selama 12 bulan atau setahun kurungan.

Tersangka, yang tidak disebut identitasnya karena pertimbangan usia masih belia ini, dinyatakan bersalah oleh hakim di pengadilan anak Perth, Australia. Dia dinyatakan melanggar hukum terkait eksploitasi anak di bawah umur.

Remaja tersebut berhasil membujuk beberapa gadis melakukan aksi mesum via webcam. Lebih parah lagi, hasil rekamannya ia posting ke Facebook.

Dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald, Selasa (26/7/2011), ibu tersangka pun sedih mengetahui kelakuan anak kesayangannya itu. Di depan pengadilan, ia pun meminta maaf.

"Anak saya sebelumnya tidak pernah melakukan kesalahan. Namun kini hidupnya sudah rusak," tukas sang ibu sembari berlinang air mata.

Pengacara sang remaja menyatakan keberadaan social media dan internet kini banyak disalahgunakan oleh anak muda. Dan sayangnya, si remaja ikut-ikutan melakukannya. Hakim pun meminta tersangka mengikuti program rehabilitasi untuk memperbaiki kelakuannya.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar