2 Bujang Lapuk Mesum di Makam Sunan Ampel

Diposting oleh nangsa on Jumat, 22 Juli 2011

Surabaya - Menjelang Ramadhan, petugas Kecamatan Semampir menggelar razia gepeng (pengemis) yang sering mangkal di makam Sunan Ampel.

Namun razia yang dilakukan petugas tersebut bocor sehingga pengemis yang biasa membanjiri area makam Sunan Ampel langsung menghilang. Petugas satpol PP hanya menjaring 3 pengemis.

"Razia ini adalah kegiatan rutinitas, dan akan dilakukan selama 4 hari berturut-turut." kata Mochammad Iljas selaku Kasi ketertiban Kecamatan Semampir, Kamis (21/7/2011) malam.

Sekitar pukul 21.00 WIB petugas juga mendapatkan dua laki-laki yang telah diamankan oleh petugas interen makam Sunan Ampel. Dari informasi dua lelaki tersebut tertangkap sedang mesum.

Dua pria yang tertangkap tersebut adalah Rohmad (43) asal Gunung Rejo, Singosari, Malang dan Ming Slamet Bogie(62) tinggal di Jalan Lawang Seketeng, menjadi tontonan pejiarah.

Ming Slamet sendiri adalah pria tua dan berstatus belum nikah, atau bisa dikatakan bujang lapuk. Sampai di pos pengamanan sementara yang ada di Dinas Pemadam Kebakaran. Kedua laki itu terlihat santai.

"Kami sedang buang air pak kok tidak boleh," kata Ming Slamet saat ditangkap petugas.

Sementara itu dari pengakuan keduanya, mereka datang ke makam Sunan Ampel hanya untuk berziarah. "Saya sedang ziarah pak, ini kupluk saya." aku Rohmad, dengan gemulai. Bahkan saat dibawa oleh petugas ia mengaku Pegawai Negeri di Kota Malang.

"Keduanya dibawa ke Polsek Semampir untuk dilakukan pemeriksaan, dan pihak kepolisian akan memanggil saksi yang ada di makam Sunan Ampel." kata Iljas Kasi ketertiban Semampir.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar