Cara Pintar Berhubungan Seks

Diposting oleh nangsa on Minggu, 17 Juli 2011

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyalurkan hasrat seksual, contohnya dengan masturbasi dan berhubungan seks dengan pasangan. Namun kadang-kadang aktifitas berhubungan seksual tidak membawa kita kepada kepuasan. Bagaimana cara agar aktifitas di ranjang tersebut dapat memberikan kenikmatan tak terlupakan?

Gunakan Lidah Sebagai Perangsang
Pria membutuhkan sebuah rangsangan agar hasrat seksualnya muncul. Berikanlah dia rangsangan ditempat-tempat tertentu menggunakan lidah Anda. Dengan cara ini si pria tak mampu berkonsentrasi dengan apa yang tengah dilakukannya dan mulai menyalurkan fantasi seksualnya pada Anda.

Sentuhan Jari Tengah Pada Miss V
Pandangan umum memang berpendapat bahwa wanita kurang menyukai saat-saat foreplay yang terlalu lama. Namun sebenarnya banyak wanita justru menginginkan foreplay yang lama dan juga tidak biasa. Anda bisa melakukannya dengan cara memainkan jari tengah pada Miss V pasangan Anda. Dijamin si dia akan menggeliat kenikmatan.

Berikan kecupan manis di leher
Salah satu bagian sensitif pada wanita selain bagian telinga adalah leher. Dengan memberikan kecupan manis di leher, Anda telah memberikan suatu rangsangan seksual dalam diri pasangan Anda. Selanjutnya Anda tinggal menunggu respon positifnya untuk segera melanjutkan petualangan seksual yang lebih panas lagi.

Teriakan dan Desahan
Coba lakukan teriakan dan desahan, dan rasakan sensasi baru dalam melakukan hubungan seksual. Bagi para pria, teriakan dan desahan si wanita akan membangkitkan hasrat dan fantasi seksualnya lebih jauh lagi.

Massage oil
Begitu banyak yang dapat digunakan sebagai faktor pendukung hubungan seksual Anda. Di antaranya adalah menggunakan massage oil. Tambahan massage oil yang membaluri seluruh tubuh pasangan Anda akan membuat kenikmatan berhubungan menjadi dua kali lipat. Buatlah pasangan Anda terbuai dengan pijatan sensasional di tubuhnya yang licin karena massage oil.

Pukulan pada bokong pasangan
Salah satu fantasi seksual seorang pria disalurkan dengan cara memukul bokong lawannya seperti sedang memukul seorang anak kecil yang nakal. Jangan khawatir si wanita bakal tidak suka, karena justru aksi pukul bokong ini dapat membangkitkan gairahnya. Buatlah sensasi yang lebih dari aksi pukul bokong ini dengan sedikit variasi. Caranya misal dengan tidak melepaskan tangan Anda pada bokong lawan seusai memukulnya, namun biarkanlah tetap menempel lalu dilanjutkan dengan meremasnya dengan panas.

Menarik rambut
Rambut seringkali menjadi objek fantasi seksual si pria. Kadang mahkota wanita itu ditariknya seperti sedang menarik sebuah tali pengendali yang diikatkan pada seekor kuda. Jika hal ini sudah terjadi, artinya permainan sedang berada di puncak.

Fantasi liar
Pada aktifitas seksual yang monoton, penyaluran fantasi liar menjadi suatu oase di tengah kekeringan yang membantu gairah kedua belah pihak terbit kembali.
Fantasi liar tersebut bisa datang dari penglihatan mata (misal melihatnya di film biru), pendengaran (misal atas teriakan dan desahan), penciuman (bau badan yang membangkitkan gairah), dan rabaan (sentuhan lembut pada bagian tubuh tertentu).
Pastikan selalu ciptakan fantasi-fantasi baru dan salurkanlah maka gairah seksual Anda dan pasangan tidak akan padam seiring dengan berjalannya waktu, melainkan semakin menggelora.


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar