Naudzubillah, Turki Sediakan Pantai Khusus Bagi yang Doyan Bugil

Diposting oleh nangsa on Rabu, 27 Juli 2011

http://i1195.photobucket.com/albums/aa399/tatacantik/nudexxx.jpgKabar 'menjijikkan' datang dari Turki, untuk pertama kalinya di dunia secara resmi sebuah negeri yang bermayoritas umat Islam , menyediakan tempat bagi para wisatawan asing untuk berbugil ria tanpa benang sehelai pun yang menempel di tubuh mereka.

Sebuah hotel baru di Turki akan memanjakan para wisatawan tamu mereka yang doyan 'telanjang', dapat melampiaskan perilaku binatang mereka di sebuah pantai di Turki pada minggu depan, kata sebuah laporan surat kabar pada hari Ahad kemarin (25/4).

Terbuka secara eksklusif untuk para wisatawan asing, hotel ini akan memfasilitasi para turis untuk telanjang di pantai yang rencananya akan mulai beroperasi pada tanggal 1 Mei mendatang diwilayah baratdaya Turki dekat resor utama Marmaris, tindakan hotel ini dianggap sebagai sebuah revolusi kecil di masyarakat konservatif Turki, lapor surat kabar Turki Milliyet.

"Nudisme diperbolehkan di areal kompleks hotel, namun tidak di pantai umum yang berada di dekat sini," kata Ahmet Cosar, manajer pemesanan hotel Adaburnu-Golmar, mengatakan kepada surat kabar.

Untuk tamu yang berkeinginan 'bermain-main' di pantai tanpa benang sehelaipun yang menutupi tubuh mereka, pihak hotel akan menyediakan shuttle bus dari dan ke pantai bugil privat tersebut.

Beberapa pengamat menilai, keputusan untuk dibukanya pantai khusus tersebut, yang terjadi di masa pemerintahan PM Recep Tayyep Erdogan yang berhaluan islamis dan kebijakan-kebijakannya senantiasa berpihak kepada dunia Islam, merupakan keputusan yang tak pelak akan mencuatkan kontroversi.

Departemen Pariwisata Turki yang 'membolehkan' pantai untuk bugil ini, memang banyak "dihuni" oleh orang-orang sayap sekuler, bukan oleh orang-orang AKP yang dinahkodai Erdogan.

Sektor pariwisata merupakan salah satu devisa utama Turki. Kebanyakan wisatawan sendiri datang dari negara-negara Barat. Obyek wisata Turki juga tercatat sangat beragam, mulai dari wisata sejarah, peradaban-budaya, alam, kesehatan, kuliner, ekonomi, pusat konferensi, dan lain-lain.

Uniknya, obyek-obyek wisata tersebut tidak berpusat di satu wilayah saja, tetapi menyebar di seluruh pelosok kawasan Turki, di seluruh penjuru mata angin, dan hampir semuanya menjadi destinasi wisata unggulan bertaraf internasional. Hal ini, karena setiap kota di Turki memiliki obyek dan tema wisata yang berbeda-beda.

Pemerintahan Turki berhasil menjadikan sektor wisata negerinya sebagai komoditi internasional yang diminati dan diburu masyarakat mancanegara. Tak mengherankan jika Turki pun menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dan tervaforit di dunia.

Dari tahun ke tahun, angka wisatawan asing yang datang ke Turki senantiasa mengalami peningkatan. Di tahun 2005 silam, misalnya, tercatat lebih dari 21 juta pelancong asing yang mengunjungi Turki, dan berhasil mendulang devisa sekitar 16 Milyar Dollar.(fq/ags/aby)


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar