Miss Colombia tak Pakai Celana Dalam?

Diposting oleh nangsa on Sabtu, 10 September 2011

Beberapa hari yang lalu Sao Paulo, Brasil sempat geger. Bagaimana tidak, beberapa harian terbitan setempat memuat foto Catalina Robayo, kontestan Miss Universe asal Colombia. Kabarnya, foto-foto itu memperlihatkan Catalina yang sedang duduk, tanpa mengenakan celana dalam. Benarkah kontestan ini tak mengenakan celana dalam?

Menurut Paula Shugart, President Miss Universe Organization, kabar itu tak sepenuhnya benar. Paula memang sempat kaget saat melihat foto yang beredar itu dan segera meminta masalah ini ditangani.

"Supervisor kami langsung bicara pada para kontestan tentang bagaimana berpakaian yang pantas dan salah satu PR kami juga sudah bicara pada Robayo dan sepertinya dia bilang kalau saat itu ia mengenakan celana dalam. Bagaimanapun, di sini sempat geger juga untuk beberapa hari," ujar Paula seperti dikutip dari Shine.

Ini sepertinya juga bukan satu-satunya skandal pakaian yang terjadi di acara Miss Universe tahun ini. Sebelumnya, bikini yang disiapkan oleh Catalina Brasil Swimwear dianggap terlalu 'mini' untuk ditayangkan di televisi dan terpaksa harus dikembalikan. Untungnya ini tak sampai jadi masalah dan pakaian renang baru pun sudah dikirim.

"Kami sempat menunda syuting agar bisa mengganti bagian bawah dari bikini itu, kalau tidak bisa-bisa kami menghadapi masalah besar di televisi," jelas Paula lagi.(kpl/DNI)


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar