[GILA] Diajak karaokean ama adek pacar, Diperkosa! foto di sebar by BBM!

Diposting oleh nangsa on Jumat, 23 September 2011



Kiki (24) terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat sejak Senin (1/8/2011). Pemuda berparas Arab itu kini harus mempertanggungjawabkan tindakannya yang telah menodai Put (19) saat berkaraoke di XTC Senayan City, Jakarta Pusat, pada 26 Juli 2011 lalu.

Put kepada penyidik menceritakan kronologi peristiwa malang yang menimpanya itu sebagai berikut: Pada hari Selasa (26/7/2011) sekitar pukul 22.00, Put bertemu dengan Kiki dan Rama di Pondok Indah Mall. Dari situ, mereka menuju ke XTC dan saat diparkiran bertemu dengan Rio dan Prass. Kemudian Put, Rio, Prass dan tersangka Kiki menuju ruang 30, dan saat masuk ke ruang 30 sudah ada empat orang laki-laki yang tidak dikenal Put.

Setelah sampai di ruang 30, Kiki menawarkan minuman beralkohol kepada Put. Namun, Put menolak ajakan Kiki. Tetapi, Kiki tetap memaksa agar korban meminum minuman itu dan mengatakan akan menjaga korban apabila sampai mabuk. Tak lama, Put pun mabuk dan hendak muntah di sofa.

Kemudian dia dibawa ke kamar mandi oleh Kiki. Di sanalah, Put yang dalam keadaan tidak sadar ditidurkan lalu dinodai Kiki. Setelah itu, Put setengah sadar dan muntah di kamar mandi, kemudian ada yang menggedor-gedor pintu. Put lalu dibawa kembali ke sofa.

Saat di sofa, keadaan Put sudah setengah bugil dengan bagian atasnya terbuka. Kiki lalu memfoto Put dan setelah itu korban pingsan lagi dan tidak ingat kejadiannya. Saat Put sadar, dia sudah berada di rumahnya Rama. Setelah dari rumah Rama, Kiki mengantarkan Put pulang ke rumahnya.

“Pelaku sudah kami tahan atas nama Ki. Dia dijerat dengan Pasal 286 subsider 282 KUHP karena adanya fakta dari hasil penyidikan tersangka sengaja membuat foto korban dalam keadaan setengah bugil tidak sadar, disebarkan melalui media BBM (Blackberry Messenger),” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Muhammad Firman, Selasa (2/8/2011), saat dijumpai di kantornya.

Atas perbuatannya itu, Kiki kini terancam hukuman penjara 9 tahun. Polisi kini masih terus mengembangkan kasusnya untuk adanya penambahan tersangka lain.

Pelaku pemerkosaan terhadap Put (19)–sebelumnya disebut 17 tahun–di sebuah tempat karaoke di Senayan City, Jakarta Pusat akhirnya dibekuk aparat Polres Metro Jakarta Pusat. Pelaku tak lain adalah adik kandung pacar Put, yakni Kiki (24).

Kiki dibekuk di rumahnya di kawasan Cibubur pada Senin (1/8/2011). Kiki ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 286 KUHP tentang menyetubuhi wanita yang sedang pingsan atau tidak berdaya. Kiki terancam hukuman 9 tahun penjara.

“Sudah kami bekuk pelakunya dan dikenakan Pasal 286,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firman, Selasa (2/8/2011), saat dihubungi wartawan.

Firman menjelaskan, penyidik memperoleh bukti cukup bahwa Kiki telah menyetubuhi korban saat tak sadarkan diri akibat dicekoki minuman keras saat berkaraoke. “Dia melakukannya di kamar mandi yang ada di dalam tempat karaoke,” ujar Firman.

Seperti diberitakan, Put (19) diajak karaokean di Senayan City oleh Kiki yang merupakan adik kandung pacarnya. Saat tiba di lokasi, Kiki rupanya bersama dengan tiga laki-laki lainnya. Put merasa tidak curiga karena sudah menganggap Kiki sebagai kakak sendiri.

Namun, ketika sudah di dalam ruang karaoke, Put dicekoki minuman keras. Saat itulah, Put diseret ke dalam kamar mandi dan mulai disetubuhi Kiki. Usai melampiaskan nafsunya, Put kemudian dibawa kembali ke dalam ruangan dan dilucuti pakaiannya hingga setengah bugil. Saat itu, Put difoto dan gambarnya di posting ke internet dan Blackberry Messenger (BBM) untuk dijual.

Gadis remaja yang baru saja lulus SMA, Put (17), menjadi korban pemerkosaan laki-laki hidung belang pada Kamis (28/7/2011) saat sedang berkaraoke di Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Salah satu pelaku tak lain adalah adik pacar Put yang datang bersama tiga temannya.

Kakak kandung korban, Ki, menuturkan, adiknya semula diajak tersangka karaokean bersama tiga rekan pelaku lainnya. Saat itu, Put yang merupakan warga Rempoa, Ciputat, Jakarta Selatan, tidak merasa curiga sedikit pun. Pasalnya, salah satu pelaku sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.

“Tahunya saat di tempat karaoke, mereka mencekoki minuman hingga mabuk dan tak sadarkan diri,” ucap Ki, Senin (1/8/2011), saat dihubungi wartawan.

Pada saat tidak sadarkan diri itulah, lanjutnya, Put diperkosa. “Pelaku memerkosanya di kamar mandi,” ungkap Ki.

Seusai diperkosa di kamar mandi, Put kemudian ditarik kembali ke ruang karaoke. Pelaku lalu meletakkan korban di atas sofa. “Ketika itu, tiga pelaku lainnya mulai melepaskan baju dan pakaian adik saya,” tutur Ki.

Put lalu difoto sebanyak empat kali oleh para pelaku. Foto syur korban pun akhirnya disebarkan secara luas di internet dan di BBM untuk dijual. Seusai melakukan aksinya, pelaku sempat mengantar korban ke rumah.

“Adik saya bilang sama orangtua kalau adik saya lemas karena habis dirampok HP-nya,” ungkapnya.

Semula keluarga percaya. Namun setelah itu, belakangan mereka melihat korban banyak melamun dan mengurung diri di kamar tidak seperti biasanya. Setelah didesak untuk bicara, korban pun mengaku telah diperkosa dan sebelumnya dicekoki minuman oleh tersangka dan rekan-rekannya di tempat karaoke. Kasus ini kemudian dilaporkan pada Minggu (31/7/2011) pagi ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Muhammad Firman, mengatakan, hingga saat ini polisi masih belum bisa menemukan adanya keterlibatan tiga teman tersangka yakni Ro, Ra, dan Ta dalam kasus pemerkosaan terhadap Put (19). Dalam waktu dekat, ketiganya akan diperiksa penyidik.

“Tiga temannya belum diperiksa. Nanti akan diperiksa untuk lihat apakah terlibat atau tidak,” ujar Firman, Selasa (2/8/2011), saat dihubungi wartawan.

Dia menuturkan, dari pengakuan tersangka Kiki (23), pemerkosaan dilakukan di kamar mandi yang ada di dalam ruang karaoke. “Dilakukan sendiri di kamar mandi,” ucap Firman. Sedangkan tiga teman Kiki lainnya diketahui masih berada di dalam ruang karaoke dan masih dalam keadaan mabuk.

Seperti diberitakan, Put (19) diajak karaokean di Senayan City oleh Kiki yang merupakan adik kandung pacarnya. Saat datang ke lokasi, Kiki rupanya bersama dengan tiga laki-laki lainnya. Put merasa tidak curiga karena sudah menganggap Kiki sebagai kakak sendiri.

Namun, ketika sudah di dalam ruang karaoke, Put dicekoki minuman keras. Saat itulah, Put diseret ke dalam kamar mandi dan mulai disetubuhi Kiki. Usai melampiaskan nafsunya, Put kemudian dibawa kembali ke dalam ruangan dan dilucuti pakaiannya hingga setengah bugil. Saat itu, Put difoto dan gambarnya di-posting ke internet dan Blackberry


Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar